Membagikan informasi dan hiburan terkini untuk pembaca Blognya Nicolas.

Sabtu, 12 Agustus 2017

Review Anime Keppeiki Danshi! Aoyama-kun

Agustus 12, 2017 Posted by Nicolas Hamizan No comments
Keppeki Danshi! Aoyama-kun
Bagaimana jika seorang lelaki menyukai sepak bola dan juga kebersihan? Perkenalkan, inilah Aoyama-kun. Ia akan memastikan semau orang di lapangan sepak bola tidak ada yang bermain kotor. Bagaiman tidak? Ia selalu mengatakan,"Saya lebih baik mati daripada menyentuh (nama barang)." Anime ini berasal dari adaptasi dari manga atau komik yang ditulis oleh Taku Sakamoto. Anime ini sendiri baru ditayangkan sejumlah 6 episode saja.

Informasi Anime
Nama Anime:Keppeki Danshi! Aoyama-kun (Cleanliness Boy! Aoyama-kun)
Diporuduksi oleh:TMS Entertainment
Tema/genres:Komedi,Olahraga
Jumlah episode:6

Plot
Plotnya sendiri bercerita tentang Aoyama-kun yang merupakan seorang adik kelas yang hebat sekali bermain sepak bola. Plotnya sendiri tidak terlalu sulit dan kompleks untuk dipahami melainkan hanya sebuah komedi dan olahraga yang dieksekusikan secara baik sekali.

Animasi
Animasi dalam anime ini sangat berkualitas dan bagus. Kualitas animasi ini dapat dipadukan dengan baik sekali dengan tema sepak bola dan komedi secara bersamaan.

First Impressions
Pada episode pertama, anime ini tidak memperlihatkan potensi dari anime ini sendiri. Hal ini dikarenakan anime ini tidak memperlihatkan plot atau cerita yang menarik. Pada episode 3 sampai 4, plot di anime ini sudah jelas atau sudah tahu arah cerita ini berjalan.


Karakter
Hasil gambar untuk aoyama kun cleanliness boyKarakter di dalam anime ini sangat jelas. Anime ini menjelaskan kepribadian masing-masing karakter utama sangat jelas dan bagus. Sudah dapat ditebak dalam anime komedi ini, kepribadian Aoyama-kun dan teman-temannya sangatlah lucu. Jin Tsukamoto, contohnya. Ia diceritakan sangat suka sekali menendang bola dengan bokongnya.


Kesimpulan
Anime ini pantas untuk ditonton jika kalian suka sekali dengan anime bertema olahraga khususnya sepak bola itu sendiri.Jika kalian penggemar komedi, kalian juga disarankan karena komedi dalam anime ini sangatlah lucu yang dipadukan dengan tema olahraga.

Berikut adalah trailer dari anime tersebut.

Sumber:

0 komentar:

Posting Komentar